Seorang anak yang jauh dari orang tua

saya sejak lulus SMA memang telah keluar dari kampung halaman untuk mencari pengalaman dan kerja di luar kota, hidup tanpa orang tua dan sebatang kara sangatlah sulit apalagi saat pertama saya keluar dan pisah dari keluarga, sangatlah pedih hati ini, kebiasaan yang hilang dan menghadapi keras kehidupan untuk pertama kali sangat sulit memang.

sudah kurang lebih 2 tahun aku berada di perantauan, alhamdulillah berkat kasih sayang allah aku diberi tempat "sementara" a.k.a ngampung dan aku sangat bersyukur karena dapet tempat untuk berteduh sehari-hari, pengen banget rasanya pulang kerumah dengan membawa kesuksesan lahir dan batin, pengen banget rasanya melihat ortu tersenyum melihat anaknya yang berangkat dengan "bondo nekad" dan pulang dengan keberhasilan.

itulah sebagian cita2 yang sangat aku harapkan, dan selain itu yang sagat aku harapkan aku pengen kedua orang tuaku pergi ke tanah suci dengan uangku sendiri, aku pengen mencium kakinya saat beliau datang dari tanah suci, amiiiin allahumma amiiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Anda Tamu Ke
Free Hit Counter