Tips paling ampuh Lulus Ujian Nasional Menurut saya pribadi

Aku hanya ingin berbagi sedikit bagaimana tips lulus ujian nasional buat teman-teman semua, UAN atau yang disebut juga ujian nasional memang menjadi hal yang sangat menakutkan, bukan hanya bagi siswa yang pemalas seperti saya dulu, namun juga setelah saya tanyakan menurut mereka (teman saya) yang jauh lebih siap dan rajin ternyata mereka malah rasanya lebih takut setelah mendengar penjelasannya, maka dari itu untuk adik-adik yang mau menghadapi ujian nasional ada beberapa tips dan trick untuk kalian dan semoga ini membuahkan kesuksesan buat kalian kelak, dan adapun tipsnya sebagai berikut :


1. Berdo'a diwaktu malam dan pagi
 berdo'a adalah senjata yang sangat ampuh dan telah terbukti sangat-sangat terbukti, berdo'alah memohon kepada tuhan agar diberi kelancaran, karena ini akan membuat anda lebih rileks dan lebih percaya diri saat menghadapi ujian, kalo aku pribadi sih berdo'anya pas abis belajar dan mau tidur dan pagi2 sekali setelah solat subuh, atau bagi kalian yang non muslim yaa sekitaran jam 5.35 pagi gitu deh, dan jangan lupa juga sholat malam dan istigosah di pagi hari, terbukti selalu akan diberi keajaiban oleh allah s.w.t dengan melakukan hal tersebut.



2. Belajar di Pagi hari
  menurut saya pribadi nih, belajar pada waktu dini hari tuh sangat efektif  loh, selain otak masih fresh udara pagi itu menjadi penyemangat yang luaaar biasa buat fikiran kita, cari tempat yang hening, sunyi ya pokoknya jauh dari keramayan gitu kawan, terbukti daya ingat terhadap materi tadi dapat di ingat pada waktu melaksanakan ujian








3. Jangan berfikir negatif dan Jaga kepercayaan diri
  Jangan berfikir negatif ini sangat penting untuk otak kita agar terdorong menjadi optimis dapat mengerjakan soal, itu merupakan dorongan batin kita, jangan pesimis dulu sebelum melakukannya,yakin aja kamu bisa.
selain itu jaga juga kepercayaan diri kamu jangan sampai nerfous karna hal tersebut dapat menyebabkan kamu gagal mengerjakan soal karna uda gak percaya diri banget, ini yang bahaya banget dan harus di hindari kawan.

itulah tips dari saya pribadi dan sudah pernah saya buktikan sendiri, alhamdulillah saya lulus dengan nilai yang baik :) sekian dulu dari saya sampai jumpa dengan kisah- kisah pribadi saya yang mungkin bisa berguna juga buat kalian.

0 komentar:

Posting Komentar

Anda Tamu Ke
Free Hit Counter