Menjalani hidup dengan penuh syukur itu enak

menjalani hidup penuh rasa syukur tu ternyata enak juga, WALAUPUN saya kadang masih sering tidak bersyukur terhadap apa yang allah berikan kepada saya, yaaa...namanya juga manusia biasa, selalu aja kurang dan nafsu yang selalu menang dengan jiwa yang seperti ini, ternyata walaupun saya pribadi sedang dompet kosong, bokek dbs tapi kalo di syukurin ternyata banyaaak sekali pemberian tuhan yang tidak saya sukurin dan malah mengeluhkan duit, ketika kita tidak punya uang kita masih diberi tempat tinggal, keluarga dan makanan, ketika kita tidak punya uang untuk makan kita masih diberi kehidupan, diberi nyawa,, bentul gak??

itu yang saya fikirkan ketika saya lagi terpengaruh evil yang bikin saya gak bersyukur,hehe.. dan alhamdulillah banget sampai saat ini saya masih dapat menulis blog ini, saya sangat bersyukur sekali, coba kita kurang terus malah kita bakal tersiksa dengan hawa nafsu kita sendiri, kita bakan pusing memikirkan hidup kita, kita tidak akan tenang tentunya, oleh karena itu sebaiknya kita syukurin aja, bukannya sok agamis dan sok merintah kawan, saya juga manusia penuh kekurangan, cuma maksud saya mari kita sama-sama mengucapkan puji syukur kita kepada yang maha esa :) .

0 komentar:

Posting Komentar

Anda Tamu Ke
Free Hit Counter