Kehebatan Do'a yang telah aku rasakan

Kehebatan do'a dan ibadah memang benar-benar luar biasa dan telah saya rasakan, do'a menurut saya adalah suatu PINTU atau JALAN KELUAR yang sangat mudah dijumpai ketika kita sedang dilanda permasalahan duniawi, do'a dapat membuka semua jalan keluar permasalahan kita karena hal ini telah saya alami berkali-kali sejak diwaktu saya sekolah dulu.

mukjizat dari allah telah terbukti mengabulkan satu persatu permintaan saya, sedikit cerita tentang diri pribadi, saya waktu menjadi siswa memang bukan merupakan siswa yang pintar, karena saya akui saya ini orangnya pemalas banget, tapi alhamdulillah masih dapat jurusan IPA, dan saya menjadi murid terbelakang diantara teman-teman yang lain,hehe... saat ketika saya akan mengadapi UAN waktu itu saya bingung karena termakan isu-isu yang beredar tentang sulitnya soal-soal ujian nasional, tapi di sela-sela ketakutan itu saya tetap berkeyakinan dpt mengerjakan soal dan mendapat nilai baik, saya terus belajar dan berdo'a kepada allah, alhasil nilai UAN saya cukup memuaskan bagi saya murid yang mempunyai IQ pas-pasan seperti ini.

saya sangat berterima kasih kepada allah swt karena telah mengabulkan do'a saya, allah maha mendengar dan maha melihat, allah pasti tau tentang hambanya yang memohon sesuatu dan pasti di dengar karena allah maha pemurah, kedasyatan do'a telah banyak terbukti tetapi mungkin kita masih beum sadar tentang pemberian-pemberian allah kepada kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Anda Tamu Ke
Free Hit Counter